Sabtu, 17 November 2012

Memories with engineering industrial electronics

Sedikit mengenang kenangan ketika masih sekolah di SMK NEGERI 1 Balikpapan jurusan teknik elektronika industri dengan wali kelas pak Totok subuh .Spd . :






















*Masih ingat dengan lambang diatas ?? itu lambang yang buat adalah teman kita romadhani yang sudah banyak berperan di dunia elektronika industri .hehehe.



























*Foto pas masih kelas 1 SMK masih imut-imut hehehe .




*Masih ingat dengan siapa orang dari foto diatas ?? iya dia adalah bapak Wali kelas kita yaitu bpk.Totok 
























           *kenangan dari pak totok untuk teman kita bogi  



*masih ingat dengan Foto yang satu ini pasti bagi angkoters dijamannya  dulu kita ramai-ramai naik angkot dan itu kesan yang menyenangkan untuk kita .


 *Dari 2 Foto diatas pasti kalian inagat siapa sosk diatas ? wah dia adalah leader yang menjabat setelah lengsernya bambang heheh dia teman kita sekaligus yang menjabat selam 2 tahun sebagai ketua kelas dari TEI .

 *wah siapa itu ? kok di tei ada cwenya yah ?<<ya ada dong>> itu sandra .
 *Wah lagi ngumpul tuh cwe-cwe elektro stm hihihi.

 *masih Ingat dua org yang berbaring karena darahnya di donor ? wah itu saya dan ega hihihih pertama kalinya donor darah nih .



 *3foto diatas adalah 2 sejoli yang selalu bersama hihihi 
 *itu ada Fachrul,Chemy,memet,ega.
 *memet dan ega memang selalu ****
 *Wah kalau ga salah ini foto pas kita msh kelas 2 dan itu di foto di gedung baru kita .
 *wah di tempat pak kumis nih 





 *wah beberapa foto pas foto rame-rame :D
 *Wah ketahuan nih denny dan eric hehehe .peace.
 *ehh ada eric sama sandra whoo
 *3 saudara 
 *wah ini om fahri hihihi
 *Om denny 
 *Om Slamet
 *Om Chemy 
 *wah ini sosok yang  kontroversial om tero(antero )
 *om Rizky,om slamet,om roma
 *wah ini seorang pemain bola yang mengidolakan seorang yang bernama kaka ,, ini  om derson 
 *ada Om rizky,om roma,omron wkkkk

 *akhirnya ini baju yang saya tunggu untuk di corat-coret saat lulusan . 
 *team ini inti futsal 
 *Masih unyu-unyu 
 *foto kenangan-kenangan yang bakal kita simpan selamanya :)

Itu tadi beberapa phot kenangan yang sengaja saya posting di blog saya karena tujuan awal saya hanya ingin mengingat masa2 dulu dan sekarang saya doakan untuk semuanya untuk selalu sukses di jalannya masing-masing. bagi Teman-teman yang photo belum ada saya masukkin ntar saya cari foto-foto lainnya buat saya indeks di postingan ini. sekian . By Achmad hidayat.

3 komentar:

Entri Populer

Amazon product